Halo semuanya! Ini postingan pertama aku di blog ini, untuk pembuka aku ingin menceritakan tentang pengalamanku beberapa minggu lalu saat berlibur bersama keluarga ke Labuan Bajo! Teman-teman pasti udah pernah denger tentang Labuan Bajo, iya salah satu wisata di Indonesia yang saat ini lagi ramai di bicarakan karena keindahan alamnya yang digadang-gadang sebagai surga dunia. Oh iya, ada pepatah yang bilang jika tak kenal maka tak sayang maka dari itu aku mau memperkenalkan diriku. Nama aku Windi Widiastuti, biasa sih dipanggil windi sama teman-temanku, sekarang umurku 17 tahun dan saat ini menuntut ilmu di salah satu SMA unggulan di Palangkaraya ya itu SMA Negeri 2 Palangkaraya.

Cerita pertamaku dimulai dari hari pertama saat tiba di Labuan Bajo. Aku ingat sekali pertama kali menginjakkan kaki di Labuan Bajo, pemandangan indah langsung menyambut kami. Tidak ada kata yang pas untuk menggambarkan betapa indahnya pemandangan pulau dan laut yang tampak tenang itu, beberapa kapal berbaris di dermaga menunggu giliran untuk berlabuh dan menyusuri pulau-pulau indah itu. Hari itu kami manfaatkan untuk lebih mengenal Labuan Bajo dengan berkeliling kota, kami juga sempat berhenti untuk makan siang di salah satu restoran yang namanya Restoran Taman Laut. Restoran taman laut berada di pinggir tebing hingga kami dapat melihat pemandangan pulau lebih baik dan tidak menyiakan pemandangan dan kesempatan, kami mengambil beberapa foto untuk mengabadikan momen yang kami rasakan saat itu. tidak ada tempat terbaik untuk menyimpan semua momen itu selain ingatan dan foto untuk mengenangnya lalu kembali menghabiskan waktu untuk menyusuri kota dan membeli persiapan untuk naik kapal keesokan harinya. Hari itu kami tutup dengan makan malam di tempat yang di sebut La Cecile, tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu sambil melihat matahari terbenam. lagi-lagi kami memanfaatkan momen itu dan mengambil sebanyak mungkin foto.

Hari kedua, aku bangun pagi-pagi sekali karena sangat bersemangat untuk naik kapal yang akan membawa kami untuk berpetualang mengelilingi laut dan pulau Labuan Bajo. Sebelum berangkat naik kapal, kami memutuskan untuk sarapan pagi di hotel dan pada pukul 10 pagi bus dari kapal yang kami sewa akhirnya menjemput. btw, kami naik kapal Samara II yang info awalnya kami dapatkan dari instagram dan cocok untuk liburan keluarga karena desain kapal yang bagus dan nyaman.

disini aku akan menginap selama 2 malam 3 hari
* Day 1 Siaba Besar Island and Sebayu Besar Island(Snorkeling)
* Day 2 Padar Island(trekking), Loh liang Komodo(trekking),Taka makassar(beach), pink beach(beach) and Kalong Island (sunset on the boat)
* Day 3 Kelor Island (Snorkeling) and Kanawa Island (snorkeling)
Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com